Selasa, 29 April 2014





Peluncuran program Indosat  Hiperbola_888 pada 14 April 2014 lalu di Gedung KPPTI Indosat, Podium Depan Lantai 4. Jl Medan Merdeka Barat 21, Jakarta Pusat (foto Indria Salim).

Mau nonton di luar negeri langsung di stadion negara asal klub sepak bola kesayanganmu? Menyaksikan dari dekat bagaimana klub-klub besar bertanding seperti Chelsea, PSG, Barcelona? Atau cukup nonton di dalam negeri dengan Arema Malang dan Persib Bandung.  Bukanlah sesuatu mimpi. Tapi bisa saja terwujud jadi kenyataan. Caranya? Ayo tingkatkan terus isi pulsa di handphone-mu. Gampang amat?


“Meramaikan tahun bola ini, Indosat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan pecinta bola yang tergabung dalam Program HiperBola 888, untuk  bisa nonton bola langsung di negara atau stadion klub sepak bola kesayangannya. Ayo tingkatkan terus isi pulsamu, ya pulsa Indosat tentunya,” kata President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli.

Awalnya, saya juga gak percaya. Masak begitu gampang sih bisa nonton di luar negeri langsung di stadion negara asal klub sepak bola kesayangan kita? Tapi  melalui komunitas Blogger Reporter Indonesia (BRID) yang mengajak anggotanya termasuk saya, akhirnya bisa mengenal dari dekat serta berpartisipasi dalam mempromosikan program Indosat  Hiperbola_888. Program ini sendiri diluncurkan pada 14 April 2014 lalu di Gedung KPPTI Indosat, Podium Depan Lantai 4. Jl Medan Merdeka Barat 21, Jakarta Pusat.

Program Indosat yang memanjakan para pencinta bola tersebut, diharapkan akan bisa mengakses lebih banyak informasi dengan layanan tersebut pada euforia piala dunia di Tahun ini. Berbagai keunggulan layanan ini dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi pecinta bola dalam meramaikan tahun bola 2014. Pelanggan selular Indosat dapat menikmati program ini, yang berlangsung mulai tanggal 15 April-15 Juli 2014.

Itu artinya, penyedia layanan seluler ini telah berupaya mengakomodasikan keinginan pecinta bola di Indonesia agar bisa menikmati secara optimal, pertandingan-pertandingan yang sedang berlangsung sepanjang periode April -Juli 2014. Ini tentu menjadi sebuah terobosan menggembirakan bagi para pecinta bola, di tengah kegiatan keseharian mereka di tanah air, khususnya area Jabodetabek yang hiruk-pikuk.

President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli mengakui bahwa program HiperBOLA_888 ini sebagai apresiasi Indosat kepada komunitas khususnya penggemar sepakbola. Saat ini Indosat bekerja sama dengan klub-klub besar seperti Chelsea, PSG, Barcelona, Arema Malang dan Persib Bandung.
Alexander Rusli mengatakan, hadirnya program HiperBOLA_888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau.

“Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pencinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value dan Experience kepada pelanggan,” kata Alexander Rusli.


PELUANG NONTON

Dari Website Program Hiperbola_888, bisa dibaca bahwa pelanggan setia akan mendapatkan kesempatan ganda, memenangkan hadiah nonton bola di Spanyol, Inggris, Perancis & Brazil (15 April - 15 Juli 2014).
Ada dua cara yang harus diikuti, yaitu (1) Mengumpulkan e-kupon melalui isi ulang akan langsung mendapatkan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama pelanggan Indosat, 8 Jam Internetan mulai pkl 08.00 - 16.00 WIB setiap hari, dan gratis 8 Jam SMS sesame pelanggan Indosat, atau (2) Mengumpulkan poin hasil berlangganan paket data 10 MB plus, yang sudah termasuk benefit konten HiperBola 888.

Dengan Website Program Hiperbola_888, pelanggan juga berkesempatan nonton bola langsung di Bandung (Persib) dan Malang (Arema) serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Selain melalui isi pulsa, kesempatan pelanggan semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit content HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3x paket data dengan tarif Rp.2000/paket data, caranya cukuptekan*123*888# lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola).

Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA ini, adalah layanan eksklusif  bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis dan nontonbola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang.

Seperti diketahui, Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI).
Di akhir  tahun 2013, perusahaan memiliki  59,6 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016.

Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group).Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).  


Salam,
Nur TERBIT 







0 komentar:

Posting Komentar