Sabtu, 29 November 2008

Minggu pagi, hanya memanfaatkan waktu menyuci motor, sepatu yang kemarin sore diguyur hujan. Kegiatan ini bukan rutin tapi hanya mencoba merenggangkan otak setelah Sabtu pagi sehari sebelumnya meras otak mengikuti ujian pengacara (advokat/lawyera) yang diselenngarakan DPP KAI (Kongres Advocat Indonesia) di UI Salemba.

Usai kegiatan ini, saya iseng-iseng buka blog, website. Mulai dari blog panyingkul.com situs mengenai komunitas orang Bugis/Makassar yang digagas Mbak Yuli, wartawati Kompas yang kini bertugas di luar negeri. Membuka blog pertama di Indonesia sebagai portal berita ini, membuat kerinduan saya akan kampung halaman di Makassar, Sulsel, terobati.

Saya juga membuka blog wahyubisnis.blogspot.com yang mengajak saya masuk anggota penjualan pulsa hp secara elektrik. Saya juga masuk ke blog nonadita.com, instruktur saya yang memperkenalkan lebih jauh soal blog saat Pesta blogger 2008 yang digelar di gedung BPPT, Jl MH. Thamrin awal bulan Nopember 2008 lalu.

Meski sampai nyasar kemana-mana, tetap saja blog saya belum bisa saya optimalkan. Akh, mungkin harus sabar, pelan tapi pasti. Itu saja dulu. Teman-teman mampir di blog saya, berbagi pengalaman... atau berkenalan. (Alhamdulillah, terhitung sejak 13 Maret 2010 blog ini bisa dioperasikan kembali setelah lebih dari 2 tahun "istirahat")

0 komentar:

Posting Komentar