Sabtu, 24 April 2010

BINCANG-BINCANG USAI PEMBUKAAN PORSENI -- Lurah Duren Jaya, Lukmanul Hakim sedang berbincang santai dengan Sekretaris RW 18 Berry Suryana (kanan) didampingi mantan Ketua RW 18 Janu Suganda (baju hitam garis2) dan Kasie Humas RW 18 / Ketua RT 06 sekaligus Sekretaris Panitia Porseni Nur Aliem Halvaima (kiri).



PORSENI antar RT se RW 018 Perumahan Wisma Jaya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timu, Kota Bekasi, dibuka dengan resmi oleh Lurah Duren Jaya, Lukmanul Hakim disaksikan Ketua RW 018 Lukman Wahidin, Ketua PKK Kelurahan Duren Jaya, Ny Lukmanul Hakim, beserta pengurus RT 01 hingga 012 dan kader PKK.

Kegiatan yang berlangsung Minggu (25/4) di lapangan Serba Guna RW 18 tersebut, digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-65. Bertindak sebagai komandan upacara Nurul Hidayat (Uyung) yang juga Ketua Karang Taruna RW 18, dan inspektur upacara Lukman Wahidin, Ketua RW 018.

Ketua Panitia Porseni RW 18, Essau Brau melaporkan, Porseni yang digelar secara rutin setiap tahun ini, mempertandingkan 6 cabang olah raga masing-masing bulutangkis, tenis meja, bola volly, futsal, catur dan gerak jalan.

"Pelaksana kegiatan sehari-hari, dilakukan pengurus dan anggota Karang Taruna, sedang kepanitian dipikul oleh empat RT masing-masing RT 05, 06, 07, 08," kata Essau Brau, pria asal Flores ini. Selanjutnya piala juara umum yang tahun lalu dipegang RT 03, diserahkan untuk diperebutkan.

Lurah Duren Jaya, Lukmanul Hakim dalam sambutannya, disaat RW lain belum memikirkan peringatan 17 Agustus, tapi RW 18 sudah mengantisipasi lebih dini. Ini berarti bahwa masyarakat RW 18 sangat peduli dan aktif dalam mengisi kegiatan positif berkaitan Porseni dan pola hidup sehat.

"Semoga kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh dan diikuti oleh pengurus RW lain. Saya selaku lurah, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya sebab hal ini sejalan dengan program Kota Bekasi, yakni Sehat, Cerdas serta Ikhsan," kata Lukmanul Hakim.

Lurah Duren Jaya kemudian berkesempatan melepas peserta gerak jalan santai berhadiah doorprize menarik ini, diikuti anak-anak, remaja dan pasangan orangtua dengan rute mengelilingi komplek perumahan Wisma Jaya. Sementara pada sore hari, digelar pertandingan bola volly putra-putri. (aliem)

0 komentar:

Posting Komentar