Sabtu, 08 Mei 2010

MOHON BANTUAN FACEBOOKER :




Teman saya Andi Bagus Yahya, sudah berpuluh tahun berpisah dengan ayahnya ANDI BASO YAHYA. Sejak masih bayi, ia hanya dipelihara dan dibesarkan (skrg sdh berkelaurga juga) oleh ibunya Nani Surya Atmaja (Orang Cirebon) di Cikarang Kabupaten Bekasi bersama kakak perempuannya Nani Surya Atmaja.

Sementara itu, Pak Andi Baso Yahya (punya kakak bernama Andi Samari Ishak) sejak berpisah dengan istri dan anaknya, diduga pulang ke Makassar dan diperkirakan kini masih di Watampone, Kabupaten Bone Sulsel membawa anak laki-lakinya (kakak Andi Bagus Yahya) yang lain bernama Andi Eka Hasanuddin.

Menurut cerita ibu Nani Surya Atmaja (ibu Andi Bagus Yahya), ibu Nani dan Pak Andi Baso berkenalan di Jakarta, berpacaran di Asrama Anoa, Jl Pasar Minggu dan setelah nikah tinggal Kampung Bali Matraman, Jakarta Timur.

Kepada teman-teman facebooker (terutama di Makassar, Bone, Sulawesi Selatan) yang mengenal foto ini, atau pernah bertemu, dimohon bantuannya menghubungi ANDI BAGUS YAHYA, Kp Bojong Koneng Rt 02/06 Telaga Murni, Cikarang Barat 17520 telpon 0853 1043 1523. Atau melalui Bpk Nur Aliem Halvaima/Ibu Siti Rabiah d/a TK Islam Raihan, Wisma Jaya, Duren Jaya, Bekasi Timur, telp 021.8818948. Atas bantuannya diucapkan terima kasih.


Andi Eka Hasanuddin Yahya, foto thn 1966




Nani Surya Atmaja, saat ini tinggal di Kp Jenun Cirebon

2 komentar:

  1. Pak Aliem,
    Saya bantu sampaikan infonya ke teman2 saya ya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  2. Terima kasih Nondita atas bantuan dan perhatiannya, mudah-mudahan berhasil. Mungkin komunitas blogger Makassar juga bisa membantu?

    BalasHapus