Kamis, 17 Juni 2010






JAKARTA -- Vokalis September Band, Bobby Rahman bersama teman wanitanya Risma, pemain film dan model video klip, luka parah ditabrak taksi saat shooting film di pinggir jalan sekitar Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/6) dini hari.

Sopir taksi Putra yang menabrak korban, Ahmad Burhanuddin, sempat melarikan diri namun berhasil dikejar oleh teman korban yang juga kru film. Selanjutnya, sopir tersebut diserahkan ke petugas Pospol Taman Surapati berikut barang bukti taksi Putra yang dikemudikannya.

Sementara Bobby pelantun lagu "Bintang Hatiku" dan model video klip Risma yang cantik ini, dilarikan ke RSCM. Hingga Kamis pagi ini, Bobby sudah kembali ke apartemennya. Tapi temannya Risma, masih pingsan akibat luka yang dideritanya.

"Risma kini dipindahkan ke RS Puri Cinere, Tangerang, Banten, untuk menjalani operasi paha kanannya yang hancur akibat kecelakaan tersebut," kata Gardo, produser Bobby-Risma kepada Harian Terbit, Kamis pagi.

Bobby dan Risma, menjadi pemeran utama dalam film drama "Nada", yang tengah digarap mahasiswa Akademi Komunikasi Bina Sarana Informatik (Akom-BSI) Jurusan Broadcasting sebagai tugas akhir. Saat pengambilan gambar itulah, terjadi musibah tersebut.

Saat kejadian itu, Gardo (produser) membonceng Ondri (kameraman) dengan motornya sambil mengambil gambar Bobby yang juga berboncengan motor dengan Risma yang membawa gitar.

Menjelang Taman Surapati, motor Bobby mogok lalu minggir ke tepi jalan dekat trotoar. Tiba-tiba taksi Putra yang dikemudikan Ahmad Burhanuddin dengan kecepatan tinggi, menyeruduk kedua korban hingga terpental beberapa meter. Diduga Ahmad ngantuk. Motor korban ringsek dan hancur.

Risma menderita luka parah, muka lecet, kepala bocor dan paha mengalami luka sobek. Sedang Bobby menderita luka-luka di bagian muka, tangan dan paha.

"Kami minta sopir dan perusahaan taksi Putra mengganti biaya pengobatan Bobby dan Risma, serta perbaikan motor yang rusak," kata Hekmatyar, kerabat korban. (aliem)

0 komentar:

Posting Komentar